Blogger Template SEO Friendly 2012

SEO Friendly Template Blogger 2012 Bagi seorang blogger ataupun webmaster indonesia, template blogspot atau template blogger seo friendly adalah salah satu harga kebutuhan pokok yang sangat vital bagi eksistensi sebuah karya situs indonesia. Apalagi di era reformasi search engine optimization google sekarang ini, yang terus berkembang lewat perubahan algoritma pemrograman dasar Google Compute Engine dimulai dari Google Panda 2012 sampai dengan Google Panda Penguin, menunjukkan bahwa google search tips terutama Google Web semakin menitik beratkan pada OnPage optimization untuk urusan SEO on blogspot.

Tidak dipungkiri lagi belajar SEO blogspot dengan memahami tips seo dan tutorial seo yang dikenal juga sebagai teknik seo lewat panduan seo oleh konsultan seo terpercaya anda adalah salah satu faktor penting bagi sebuah situs, apapun itu, baik blog atau situs biasa-biasa, atau juga situs berita dan situs situs besar, SEO menjadi bagian yang selalu diperhatikan.

Nah, kali ini saya akan sedikit berbagi free template blogger khusus komunitas blogger indonesia blog atau blogspot.com yang menurut pandangan saya memenuhi kriteria SEO onpage optimization yang baik. Adapun kriteria onpage optimization yang kami maksudkan adalah :

- Structured H tag (H1 - H2 - H3 - dst)
- Fast Loading
- Estetika Design
- Breadcrumb Navigation
- Related Post Blogger

Semoga SEO Friendly Blogger Template 2012 berikut bisa anda jadikan pilihan untuk situs atau blog berplatform blogspot anda.




Milk Blue Blogger Template

best full seo friendly blogspot template
Demo | Download



Blue One Coloumn Blogger Template

best free full seo friendly blogger template
Demo | Download



BOX MINIMA BLOGGER TEMPLATE

best seo friendly blogspot template
Demo | Download




MINIMALIST BLOGGER TEMPLATE

free seo friendly blogger template

Demo | Download




0 comments:

Post a Comment

Blogger Template SEO Friendly 2012