Foto Kate Middleton Berbikini Beredar Luas

Foto-foto Kate Middleton sedang mengenakan bikini beredar luas. Foto tersebut terpampang menjadi cover sebuah majalah di Australia.

Di foto tersebut, Kate tidak sendiri. Ia didampingi suaminya, Pangeran William. Foto-foto itu sendiri diambil saat keduanya berbulan madu satu tahun yang lalu di North Island.

Foto Kate Middleton Berbikini Beredar Luas
Momen-momen pribadi saat pasangan ini sedang berbulan madu mengisi halaman majalah, tabloid Australia. Dengan cepat gambar-gambar itu beredar luas di internet.

"Setiap foto dari pasangan tersebut ketika bulan madu, setidaknya dihargai setengah juta dolar. Namun, karena di foto itu Kate menggunakan bikini, kemungkinan harganya sekitar satu juta dolar," kata jurnalis Jo Piazza kepada Shine Yahoo.

Majalah Woman's Day tak mau merinci, darimana mereka mendapatkan foto-foto tersebut. Namun, diduga gambar-gambar itu bocor ke publik karena ulah paparazzi Inggris. Yang jelas terdapat 15 foto, di mana Kate dan William sedang bersantai, berenang dan menikmati pantai menghiasi majalah itu.

Sepertinya, pasangan itu tidak sadar kegiatan romantis mereka diikuti paparazzi. Apalagi, liburan tersebut dijaga ekstra ketat. Tempatnya pun sangat mahal dan bergengsi.

Tersebarnya foto-foto itu membuat pihak Kerajaan Inggris berang. Mereka tak terima karena sebelumnya mereka sudah meminta kepada media untuk memberikan ruang privasi kepada pasangan tersebut. (sj)

Sumber : VIVAnews



0 comments:

Post a Comment

Foto Kate Middleton Berbikini Beredar Luas