Gadis Remaja 14 Tahun Dianiaya 6 Wanita Dewasa

Video amatir penganiayaan sadis seorang remaja perempuan beredar di Bitung, Sulawesi Utara, baru-baru ini. Dalam video tersebut terlihat seorang gadis remaja 14 tahun menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan 6 perempuan dewasa.

Sebah video amatir memperlihatkan penganiayaan sadis yang dialami seorang gadis remaja beredar di Bitung, Sulawesi Utara.

Dalam rekaman terlihat enam wanita dewasa menganiaya remaja di lapangan kosong. Remaja berusia 14 tahun itu dianiaya dan dipotong rambutnya dengan menggunakan pisau.

Tak hanya itu, para pelaku juga tega menelanjangi korban. Meski sudah meronta dan terus memohon, aksi para pelaku justru semakin menjadi-jadi.

Penganiayaan tersebut berhenti setelah siswa yang melihat dan merekam kejadian itu merasa iba dan meminta agar pelaku menghentikan aksinya.

Aksi kekerasan ini pun dilaporkan ke aparat kepolisian dan langsung menjemput para pelaku. Tiga pelaku berhasil ditangkap. Sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran. Salah satu pelaku utama berinisial M mengaku melakukan aksi sadis itu karena cemburu mendengar pasangannya terlibat asmara dengan korban.

Video itu menjadi bukti bagi polisi untuk menjerat para pelaku. Mereka terancam pasal berlapis tentang penganiayaan dan undang-undang perlindungan anak dengan hukuman sekurang-kurangnya 15 tahun penjara.








0 comments:

Post a Comment

Gadis Remaja 14 Tahun Dianiaya 6 Wanita Dewasa