Istri Sangat Ekspresif Ketika Sedang Intim, Normalkah?

Saya seorang pria, 34 tahun. Ketika bercinta dengan istri, setelah saya melakukan penetrasi beberapa saat kemudian ekspresi istri saya seperti merasakan kenikmatan dan dia meminta saya mencabut penis.

Pada saat itu vaginanya menyemburkan cairan bening, setelah semburannya berhenti, dia meminta saya memasukkan penis kembali ke vaginanya dan hal seperti di atas terjadi lagi dan berulang-ulang, dalam satu permainan dia bisa mengalami minimal 5 kali.

Apakah keadaan istri saya normal? Dan cairan apakah yang keluar dari vaginanya?

Raffi (Laki-laki Menikah, 29 Tahun), cinta_raffi@yahoo.com,
Tinggi Badan 165 Cm, Berat Badan 60 Kg

Jawaban

Besar kemungkinan istri Anda memiliki kemampuan mencapai 'Orgasme-Multiple'. Menurut Ilmu Kedokteran Seksual, wanita bisa mengalami orgasme-multipel selama ada rangsangan seksual yang cukup setelah ia mencapai orgasme.

Hal ini ditandai dengan ekspresi wajah yang menampilkan 'profil-kenikmatan' diikuti dengan semburan cairan dari kelenjar-kelenjar genital sekitar vagina.

Kecerdasan seksual istri Anda tergolong 'prima yang mana ia minta Anda mencabut penis saat ia akan orgasme. Jelasnya, bila penis Anda tetap dalam vagina, kemungkinan Anda akan ejakulasi dan orgasme pula. Saat itu pria tidak mampu lagi untuk melanjutkan sanggama agar isterinya bisa mencapai orgasme kedua, ketiga dst.

Pria mengalami fase relaksasi, yaitu fase dimana penisnya tidak bisa ereksi untuk melakukan penetrasi vagina. Periode waktu yang dibutuhkan Mr P untuk 'bangkit' kembali bergantung usia dan kebugaran seksualnya.

Dengan berulang-kali ia minta Anda mencabut penis, artinya membuat Mr P menunda ejakulasi. Dengan demikian rangsangan seksual yang berulang-ulang bisa ia peroleh dari penis Anda yang tetap 'ON' alias 'tegak-perkasa'.

Orgasme multiple adalah hal yang normal bagi wanita dengan kebugaran seksual yang baik.

Dr. Andri Wanananda, MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Konsultasi Kesehatan Bersama
Dr. Andri Wanananda MS

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.



0 comments:

Post a Comment

Istri Sangat Ekspresif Ketika Sedang Intim, Normalkah?