Satpam Babak Belur Lawan Perampok

Tindak kriminal belakangan ini kian meningkat dan kian beringas. Target juga banyak. Dari jalanan hingga kantor bank. Kali ini bandit beraksi di Surabaya. Hendak merampok Bank Mualamat di Jalan Darma Husada.

Perampok itu tiba-tiba muncul menumpang sepeda motor dan mengenakan cadar sehingga wajah mereka tidak kelihatan. Mereka langsung beraksi dengan senjata api. Mengacung-acungkan pistol sembari mengancam Suryanto, petugas keamanan (Satpam) yang sedang bertugas.

Suryanto tidak tinggal diam. Meski nyawanya terancam di ujung pistol, dia berupaya keras melawan begundal itu. Duel antara Suryanto dan perampok pun tidak dapat dihindari.

Rupanya, saat berduel itu Suryanto mengenali pelaku. Wajahnya tidak asing. Ternyata, pelaku yang nekat beraksi di pagi hari itu adalah rekan kerjanya. Pelaku merupakan karyawan kontrak atau outsorcing.

Suryanto akhirnya berhasil membekuk pelaku yang juga rekan kerjanya itu. Pelaku lalu digiring ke Markas Polrestabes Surabaya. Akibat pertikaian yang menggagalkan aksi perampokan itu, Suryanto babak belur. Mukanya lebam-lebam.





Rabu, 15 Agustus 2012, 17:20 WIB
Satpam Gagalkan Perampokan Bank

Aksi perampokan di Bank Mualamat Surabaya berhasil digagalkan. Pelakunya ternyata adalah seorang satpam setempat.



0 comments:

Post a Comment

Satpam Babak Belur Lawan Perampok