Pelawak Srimulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Pelawak Srimulat Mamiek Prakoso meninggal di rumah sakit brayat minulya surakarta, Jawa Tengah, Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 15.00 WIB. Mamiek Prakoso tutup usia dan mengembuskan napas terakhir di usia 53 tahun.

Informasi ini diperoleh lewat pesan BlackBerry Messenger dari saudaranya, Didi Kempot.
"Innalillahi waina illaihi rojiun sahabat, teman dan saudara kita pelawak Mamiek Prakoso meninggal dunia di RS Brayat Solo sejam yang lalu," demikian isi pesan tersebut.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya pelawak indonesia asal Solo tersebut. Belum diketahui pula lokasi jenazah pria berjuluk "burung kepodang" itu disemayamkan.

Kendati begitu, ucapan belasungkawa mengalir dari sejumlah selebritis. Salah satunya dari vokalis band Naif, David Bayu Danangjaya. "Selamat jalan istirahat dgn damai Mamiek Prakoso (anggota srimulat) semoga diterima di sisi Nya," kicau David lewat akun Twitter, @davidbayu.

Ucapan duka cita juga datang dari penyanyi Glenn Fredly. "Berduka untuk pelawak Srimulat Mamiek Prakoso yang meninggal dunia hari ini...Trimakasih kasih mas Mamiek.. #SrimulatLegenda," kicau Glenn dalam akun Twitter, @GlennFredly.

Sekadar informasi, Mamiek Prakoso lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 196. Dia adalah pelawak Indonesia yang mengawali kariernya di grup lawak Srimulat. Ia juga adalah kakak kandung dari penyanyi campursari yaitu Didi Kempot.



0 comments:

Post a Comment

Pelawak Srimulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia