Revo Uninstaller Pro 2.5.8 Full Serial + Keygen

Revo Uninstaller Pro 2.5.8 Full Serial + Keygen
Revo Uninstaller Pro Full Serial adalah Software untuk menghapus program pada sistem windows. software ini merupakan Software Uninstall alternatif yang lebih cepat dan lebih kuat daripada Uninstall Windows bawaan nya sendiri.
Sebagai alternatif untuk menguninstal software yang tidak bisa di remove oleh uninstall programs bawaan windows.
Revo Uninstaller juga dapat menghapus Software yang rusak akibat serangkan virus Sality.

Proses Uninstal/Remove program dengan Revo Uninstaller Pro v2.5.8 Full Version 32 and 64 Bit lebih mudah dan cepat. Hanya dengan menjalankan Revo Uninstaller lalu pilih program yang ingin di uninstal dan klik Uninstaller maka program akan langsung teruninstal.

Link Downloads Free Software : 

Download Revo Uninstaller Pro 2.5.8 Full Version dapat membantu Anda untuk menghapus software atau menghapus program yang tidak diinginkan yang terinstal pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" atau Remove Programs From Add Remove Programs
Revo Uninstaller Pro adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet "Windows Add or Remove Programs"!

Dengan metode Fast algoritma, Revo Uninstaller Free dapat menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall aplikasi. Setelah menjalankan program reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak diperlukan, folder dan key registry yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Bahkan jika Anda memiliki broken installation, Free Revo Uninstaller Pro scan untuk data aplikasi pada hard disk drive dan dalam Windows registry dan menampilkan semua file yang ditemukan dalam folder dan key registry sehingga Anda dapat menghapusnya.

Dengan "Hunter mode" nya, Revo Pro Uninstaller menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tapi efektif dan kuat untuk meng-uninstall perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola Software yang diinstal dan / atau program perangkat lunak yang sedang berjalan.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Forced Uninstall. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstallations program! Tidak masalah jika program, Anda ingin menghapus, tidak tercantum dalam Revo Uninstaller Pro atau di Windows Add / Remove Programs Control Panel applet. Uninstall Paksa memberikan kekuatan untuk pengguna tetapi baja menjaga keamanan dan keakuratan hasil.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur lain yang memungkinkan pemantauan instalasi program dan mendeteksi perubahan sistem selama instalasi tersebut. Proses ini dilakukan secara real time - secara bersamaan! Fitur ini juga sangat kuat karena oleh perubahan sistem pemantauan selama instalasi kita menghilangkan semua algoritma scanning ketika kita perlu untuk meng-uninstall program tersebut.

Berikut ini adalah daftar peralatan dan utilities yang termasuk didalam "Revo Uninstaller Pro 2.5.8":

Auto Start Manager
meng-Hentikan program-program yang dimulai secara otomatis pada saat startup Windows; sehingga mempercepat loading Windows!

Windows Tools Manager
berguna dan sangat bermanfaat yang dibundel dalam setiap versi Windows; mudah menemukan system yang berguna pada opsi pilihan!

Junk File Cleaner
Cari dan menghapus file yang tidak perlu dari komputer Anda, ruang disk bebas dan menghapus file Anda tidak perlu!

Browsers History Cleaner
Menghapus riwayat web browser, visited pages history dan temporary file internet didalam Internet Explorer, Netscape dan Opera web browser; membebaskan banyak ruang disk dengan menghapus temporary internet file seperti video yang disimpan sementara, file flash sementara, gambar sementara, dll !

Office History Cleaner
meng-Hapus history file yang paling terakhir digunakan dalam MS Office; menghapus trek Anda dengan menghapus daftar terakhir saat membuka dokumen MS Office!

Windows History Cleaner
meng-Hapus history file yang baru dibuka, menghapus file-file sementara, menghapus trek penggunaan dan item history lainnya yang disimpan oleh Windows; menghapus trek tersimpan oleh Windows untuk banyak operasi!

Unrecoverable Delete Tool
Menghapus file dan folder selamanya; yakinkan bahwa tak ada yang bisa memulihkan file dan folder Anda setelah menghapusnya!

Evidence Remover
Memastikan file telah dihapus, folder dan data lainnya; aman menghapus data Anda!

Kompatibel dengan: Windows XP, 2003, Vista dan Win7 (32/64-bit)
Multilingual: Inggris, Italia, Jepang, Belanda, Denmark, Bulgaria, Polandia, Slovakia, Ibrani, Macedonia.



0 comments:

Post a Comment

Revo Uninstaller Pro 2.5.8 Full Serial + Keygen