Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Memanfaatkan Web Iklan Baris

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Memanfaatkan Web Iklan Baris
Traffic dan blog adalah 2 sisi yang harus selalu ada karena keduanya saling membutuhkan. Ada traffic tapi tidak punya blog apa namanya ya. Dan blog tanpa traffic ibarat rumah tak berpenghuni. Ihhhh ngeriiiii. Banyak blogger berlomba-lomba untuk meningkatkan traffic. Ada cara yang "halal" dan ada cara yang "haram". Cara yang halal misalnya Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Traffic Generator, melakukan promosi blog dengan baik, tidak melakukan spamming dan tidak melakukan Black Hat untuk memburu kata kunci di Search Engine. Cara yang haram sebaliknya. Misalnya melakukan spam komentar di mana, black hat SEO dll. Anda tinggal pilih mana yang berkenan, yang halal atau yang haram. Kalau cara halal Insya Allah umur blogmu akan langgeng. Dan kalau cara yang haram maka umur blogmu akan cepat gulung kertas atau gulung tikar.

Dalam kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang bagaimana cara meningkatkan traffic dengan memanfaatkan web iklan baris. Saya tidak akan menjelaskna apa itu iklan baris karena saya yakin anda semua sudah tahu seperti wujud web tersebut. Iklan baris yang saya maksud adalah dalam hubungannya dengan Search engine dalam hal SEO. Mungkin sebagian blogger tidak suka pasang iklan baris di internet. Karena di samping capek juga, mesti submit iklan secara rutin untuk bisa tayang dilihat di bagian atas. Memang benar. Sifat dari iklan baris adalah akan tergeser iklan yang kita pasang jika ada pemasang iklan lain juga melakukan hal sama. Inilah mungkin yang agak membosankan. Tapi yang saya akan paparkan kali ini adalah bagaimana memasang iklan dan iklan tersebut bisa terindex dengan baik di google. Apalagi untuk blog blog baru sangat baik untuk menggunakan web iklan baris agar blognya bisa mudah terindex dengan cepat. Bagaimana tips dan strateginya?

1. Pilihlah web iklan baris yang akan memberikan backlink atau tautan balik. Di internet banyak sekali para web master yang mendesign web iklan yang seo friendly.
Contohnya seperti
Artinya setiap ada pemasang iklan memasang iklan, maka akan mendapatkan baclink dari web tersebut. Kalau saya banyak menggunakan web web iklan tanpa daftar yang banyak bertebaran di internet. Anda bisa mencarinya di google dengan kata kunci iklan baris gratis tanpa daftar atau iklan baris seo friendly dll.

2. Pasang iklan hanya satu kali saja dalam satu minggu, atau dalam 1 bulan atau bahkan dalam satu tahun. Loh kok begitu? Yang biasa saya lakukan adalah demikian. Pasang iklan hanya satu kali. Bahkan setelah pasang 1 kali, saya tidak pasang-pasang lagi. Karena saya memilih web iklan yang bisa menayangkan iklan saya selamanya. Artinya dapat backlink selamanya. Tentu saja selama web tersebut masih ada. He he he.

3. Buatlah judul iklan dan isi iklan sesuai target kata kunci yang kita inginkan. Misalnya kata kunci yang kita targetkan adalah peluang bisnis, ya buatlah judul iklan yang ada kunci peluang bisnis. Judul sangat menentukan. Karena orang dan search engine akan melihat judul ketika pertama kali mereka berkunjung. Jadi buatlah judul semenarik mungkin dan se-SEO mungkin.

4. Kreatiflah dalam memasang iklan. Buatlah judul yang berbeda di setiap web iklan walau dengan tema dan topik yang sama. Bahkan kalau bisa tidak hanya judul, isi iklan juga dibuat berbeda. Agak capek memang. Tapi agar tidak dideteksi spamming dan link farm oleh google maka hal ini wajib dilakukan. Jadi dengan judul dan isi iklan yang berbeda-beda seakan-akan adalah update artikel di blog dan ini akan membuat sebuah update yang fresh yang sangat disuka oleh om Google.

5. Lakukan ping setelah berhasil pasang iklan. Tujuannya agar google cepat mengetahui bahwa ada blogger yang datang pasang iklan. he he he. Setiap kita pasang iklan pasti kita dapat url. Contoh seperti ini http://iklanipin.com/ Url inilah yang harus kita ping. Saya biasa melakukan ping di www.pingfarm.com. Kita biasa ping massal atau ping url dalam jumlah yang banyak.

6. Setelah melakukan hal di atas, lupakan saja. Kita cari web web iklan baris yang lain sebagai target kita, meningkatkan traffic. Jangan pusing untuk melihat-lihat iklan yang kita pasang. Prinsipnya Pasang dan Lupakan. Masih banyak web web iklan yang lain dan bisa kita manfaatkan. Jumlah puluhan ribu, Cari saja di google. Jika kita bisa pasang iklan di 10000 web saja maka kita akan mendapatkan backlink yang luar biasa khan. Jadi jangan sibuk untuk pasang iklan lagi di web yang sama.

Oke itu saja tips dari saya semoga bermanfaat untuk meningkatkan traffic blog anda.



6 comments:

Software Download Full said...

Makasi Untuk Tipsnya Boz

Unknown said...

thanks brooooo
seo

arry said...

Anda ingin Bebas Finansial…???
Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda ..??
Apakah anda ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas ..??
Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..??
INILAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA, Memeperkenalkan
SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING
Temukan Info Selengkapnya Disini :
http : //softwarepsr.com/id16880
Terimakasih

bb said...

Anda ingin Bebas Finansial…???
Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda ..??
Apakah anda ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas ..??
Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..??
INILAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA, Memeperkenalkan
SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING
Temukan Info Selengkapnya Disini :
http : //softwarepsr.com/id16880
Terimakasih

Iklan Baris Gratis said...

Makasi gan atas infonya.
googd artikel

Tahan Lama Obat Kuat Herbal said...

Oke Gan
terima kasih
Salam sukses

Post a Comment

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Memanfaatkan Web Iklan Baris