Bawang Acar Pengganti Obat Pelangsing Cepat Turunkan Berat Badan

Apakah Anda telah mencoba berbagai cara tips menurunkan berat badan tapi masih tidak melihat hasil yang signifikan? Jika demikian maka cobalah makan bawang acar. Di Inggris, seorang wanita kehilangan 63 kg dalam 18 bulan dengan makan bawang acar.

Sam Arnold, seorang wanita Inggris berusia 43 tahun kehilangan hampir 63 kg dari berat asli dari 133 kg menjadi 70 kg. Senjata obat pelangsing tubuh nya adalah bawang acar. Dia akan mengunyah bawang acar ke dalam mulutnya ketika dia mendapat dorongan untuk makan camilan.

“Saya suka acar bawang karena merupakan makanan rendah kalori. Acar bawang memang sangat luar biasa karena mampu merusak rasa coklat yang enak – rasanya mengerikan setelah mencoba satu cokelat, “kata Sam Arnold, seorang guru senior sekolah Poole, Dorset Inggris seperti dikutip dari Mirror.

Sam mengakui bahwa ia berasal dari keluarga dengan ukuran tubuh yang besar dan terbiasa makan dalam porsi besar.

“Saya berasal dari keluarga di mana ibu saya termasuk orang dengan berat badan yang tinggi dan kami diharuskan untuk membersihkan piring kami di waktu makan. Saya biasanya mendapatkan porsi besar dan banyak lemaknya, sialnya lagi selalu ada kue dan biskuit ketika saya di kantor. Pekerjaan saya adalah kantoran jadi saya hampir tidak pernah bergerak sepanjang hari, “kata Sam, yang sudah bercerai dan memiliki seorang putra, Ben (14 tahun).

Sam Arnold melakukan program penurunan berat badan hampir 31 kg dalam 8 tahun lalu ketika ia bergabung dengan Slimming World. Tapi setelah 1 tahun, berat badannya naik lagi menjadi 89 kg.

“Saya kembali mengkonsumsi aneka kue dan macam macam aneka kue keripik singkong selama seminggu dan sejak itu berat badan saya semakin naik,” kenang Sam.

Titik balik terjadi saat hari Natal 2007, ketika ayahnya memberinya sebuah album foto yang diambil di acara pesta ulang tahun ke-40 nya.

Sam mengatakan, “Saya terlihat sangat besar. Saya tidak pernah ingin menjadi orang gemuk pada usia 40, tapi melihat foto-foto ini. Saya jelas-jelas terlihat mengerikan. ”

Gambar-gambar memalukan teringat oleh Sam. Selain itu, kesehatannya juga terpengaruh. Dia telah mencoba mengobati penyakit batu empedu, sakit nyeri sendi dan mudah sekali cepat lelah. Jadi pada awal tahun 2008 ia bergabung kembali dengan Slimming World.

Dengan memasak resep yang sehat dan menggunakan trik acar bawang nya, Sam Arnold berhasil mengurangi berat badan 31 kg dalam 9 bulan dan hampir 63 kg dalam 18 bulan.



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

bangros said...

Acar Bawang memang manjur untuk menurunkan berat badan tubuh, kalau gak percaya coba saja karna saya sendiri sudah membuktikannya..

Post a Comment

Bawang Acar Pengganti Obat Pelangsing Cepat Turunkan Berat Badan