SuperRam 6.7.23.2012 Full Version

SuperRam 6.7.23.2012 Full Version
SuperRam 6.7.23.2012 Full Version merupakan software yang dapat membuat komputer Anda berjalan lebih cepat dengan menguasai dan mengelola memori pada komputer Anda secara efisien. Jika anda melihat komputer Anda berjalan lambat, ini biasanya disebabkan oleh memori (RAM) kehabisan ruang yang dapat digunakan.

SuperRam 6.7.23.2012 Full Version terus berjalan di latar belakang pada komputer Anda dan menentukan kapan memori pada komputer Anda berada pada ambang rendah, setelah mencapai batas ini segera membebaskan memori kembali ke komputer dan membuat program berjalan lebih cepat karena mereka memiliki akses ke memori fisik. Pengaturan SuperRam 6.7.23.2012 Full Version memungkinkan Anda untuk bebas menyesuaikan dan mengubah ambang memori rendah dan memberikan Anda kemampuan untuk menentukan berapa banyak memori untuk membebaskan kembali ke Windows. SuperRam 6.7.23.2012 Full Version memberi Anda kontrol penuh atas cara kerja memori pada komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bagaimana komputer Anda beroperasi.



Fitur-fitur SuperRam 6.7.23.2012 Full Version:
  • Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT.
  • Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan memberikan mereka akses ke lebih banyak memori fisik yang terpasang pada komputer.
  • Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan memori diam-diam membebaskan kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
  • SuperRam bahkan dapat berjalan ketika tidak ada pengguna yang login memungkinkan sistem server untuk kebocoran memori atau memberikan akses server perangkat lunak untuk lebih banyak RAM.
  • Memori patokan fitur tes telah ditambahkan dalam untuk mendapatkan perkiraan berapa cepat dan stabil memori komputer Anda.
  • Kendali pengaturan yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna mempunyai kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
  • Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.

Title: SuperRam
Version: 6.7.23.2012
Publisher: PGWare
Size: 3 MB

Link Download : SuperRam 6.7.23.2012 Full Version - 3 MB
Password: kompiajaib



0 comments:

Post a Comment

SuperRam 6.7.23.2012 Full Version